Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Palm Wood Roblox

Palm Wood adalah satu-satunya jenis kayu yang tumbuh di Kepulauan Sand, serangkaian pulau yang terletak di sekitar lautan sekitarnya Lumberland. Kepulauan Sand saat ini tidak dapat diakses tanpa menggunakan gangguan atau eksploitasi, tindakan yang dapat memiliki kesempatan untuk melarang pemain. Tetapi bahkan dengan keadaan, kayu kelapa masih dipanen, sehingga langka jenis kayu.
Penampilan

pohon-pohon palem hanya terdiri dari batang dan beberapa daun, dengan cabang kecil / besar, tergantung pada seberapa besar pohon itu. Tekstur luar log terdiri dari warna kasar, coklat muda. Bagian dalam log yang berpasir putih, yang juga merupakan warna papan. Adapun daun, mereka terdiri dari warna cahaya hijau. Pembentukan daun juga diatur unik, dan tampaknya akan "menonjol keluar" dari bagian atas bagasi.
pohon-pohon palem miring ketika masih tetap ke tanah.

pemungutan

Satu-satunya cara untuk mencapai kayu ini tanpa menggunakan eksploitasi adalah dengan menggunakan kesalahan kendaraan yang akan memungkinkan pemain untuk mencapai sebuah pulau tanpa sekarat, atau untuk menciptakan sebuah jembatan di seberang lautan ke Pulau Pasir.

Cara termudah untuk mendapatkan Palm Wood kemungkinan dengan menggunakan "Truk di Shoulder" kesalahan; Membeli cetak biru Ketua Mundane dan Kendaraan Utility. Tempatkan kursi dan mengisinya. Hidupkan mobil samping dan menempatkannya sehingga bagian bawah pad bibit adalah flush dengan bagian belakang kursi (dan bagian depan mobil menghadapi kursi). Duduk di kursi dan menelurkan mobil. Langsung saat roda mobil "spin". Ini mungkin mengambil beberapa mencoba tapi ketika dijalankan dengan benar mobil akan terjebak ke lengan Anda. Mulai berjalan menuju salah satu dari Kepulauan Pasir; ingat untuk memulai melompat ketika Anda berada di Samudera. Sesampai di sana, menebang pohon. Buatlah satu besar karena Anda hanya bisa mendapatkan satu per perjalanan. Ambil pohon dan berjalan ke laut. Membawa pohon sampai bar kesehatan Anda dalam jeruk, kemudian mulai melompat untuk mengisi kesehatan Anda. Ulangi proses ini. Manuver jalan ke Pasir Dock, satu-satunya lereng di dangkal permainan cukup untuk tujuan ini (the Tropics pantai akan bekerja juga tapi itu akan menjadi sangat memakan waktu). Membuat jalan kembali ke dasar Anda dan menempatkan kayu di sawmill Anda. Proses ini memakan waktu sekitar 30 menit dan tidak layak dilakukan untuk menjual di Kayu penurunan. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah untuk menjualnya kepada pemain lain sejak tenaga kerja yang dibutuhkan membenarkan menaikkan harga. Banyak pemain akan berpikir itu adalah kayu Pine / Fir, sehingga memiliki papan Pine / Fir untuk perbandingan hanya dalam kasus atau menggunakan Kayu Detector untuk menguji.

Sebuah cara praktis untuk mendapatkan ke pulau-pulau ini adalah dengan menyeret pohon-pohon besar Elm atau Pine melalui Samudera; sebagian besar usaha itu tidak berhasil dan kembali dengan Palm Wood hampir tidak pernah terjadi dengan metode ini. Puting pohon-pohon besar side-by-side dari pantai ke pulau ini, secara teoritis, mungkin untuk membangun "jembatan", meskipun ada sedikit contoh ini sedang dicoba.

Cara yang lebih sulit adalah dengan menggunakan Sleigh untuk berdiri tinggi di atasnya dan naik ke pulau tanpa kendaraan, tetapi metode ini membutuhkan latihan.

Lumber Tycoon 2 Tentang Palm Wood
Pohon
Hal ini sangat berspekulasi bahwa wisata bahari direncanakan untuk update kemudian. Hal ini sebagian dikonfirmasi oleh dalam game teks dari NPC dan lokasi untuk menempatkan kapal, tapi tidak ada konfirmasi baru-baru ini telah diberikan.

Lumber Tycoon 2 Tentang Palm Wood
Plank
Palm Wood adalah 4 kayu paling mahal dalam game, di bawah Spook Wood, Sinister Wood, dan phantom Wood. Tapi, mirip dengan Cavecrawler Wood, kebanyakan orang yang memperoleh kayu ini biasanya tidak menjual kayu untuk uang, sebagai mengambil satu perjalanan ke limbah Pasir Kepulauan ton waktu yang berharga untuk hanya sedikit kayu. Bahkan, mengakuisisi senilai 2 pohon 'dari Palm Wood pada satu perjalanan hampir tidak pernah terdengar. Biasanya, perjalanan singkat akan memakan waktu sekitar 30 menit.

                                                                             

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »