Tips Dan Trik Cara Cepat mendapatkan gold di Game Dragon Nest

Rangkuman
 Seperti yang kita ketahui dragonest merupakan salah satu game Di indonesia yang bergenre MMO RPG, MMO RPG merupakan game Online petualangan, Misi, Dan tantangan, Game Dragon Nest INA Pertama kali di publikasikan Di indonesia Oleh PT. kreon dan Gemscool, Pada Tanggal 10 Febuary 2012 Tepatnya di Celpa Fandaria City, Jakarta Selatan. GameQQ Mendapat Undangan untuk menghadiri signing caremony antara salahsatu publisher terbesar di Indonesia Saat ini PT.Kreon dengan Developer asal korea selatan Eyedentity Games Mengenai Dragonest Dengan ini maka 3D Action MMORPG Yang banyak Ditunggu akhirnya Secara Resmi akan Hadir Di Ineonesia Melalui Portal gemscool Di game ini kita dapat merasakan Gimana rasanya jadi seorang Pahlawan / hero Di dalam Misinya Terutama Menceritakan tentang beberapa naga Yang ada di Dunia Veranthea.
Pengertian
Pengertian
 Seperti yangkita ketahui Gold Di Game Dragon Nest merupakan salah satu hal yang terpenting dalam game Dragon Nest. Kenapa menjadi Barang yang termasuk penting ? bagai mana tida Bayangkan saja Gold Di Dragonest merupakan mata uang di Negara kita yaitu negara indonesia Uang di negara kita Menjadi Hal yang terpenting untuk melakukan transaksi Begitu pun gold di Game Dragon Nest. Dan Cara mendapatkan nya Juga berbagai macam.

Tips Dan trik cara Cepat Mendapatkan Gold Di Game Dragon Nest INA

1. Menyelesaikan  Daily Mision Minimal 5 Kalakter
Di Trik ini kalian wajib memiliki 5 karakter Level Max Misalnya setiap Stage kita mendapatkan 3 Gold Dan Daily mision di setiap kalakter = 5 stage dan hadiah atau Reward Mision = 7 gold Atau setara dengan setiap hari kita menyelesaikan daily mision 5 kalakter = kita mendapatkan 525 Gold perharinya !
2. Spam Abyss / Menghabiskan FTG
Trik ini merupakan trik yang sudah biasa kalian cukup bermain terus menerus di stage cap max atau abyss mode kalian akan mendapatkan 5 ~ 10 Gold Per Stage Misalnya kita main di warnet jumlah FTG 1000 (benefit) + 1000 (Mingguan) + 1000 (Harian) Misalnya perstage kita Membutuh kan 60 FTG maka 3000 : 60 = 50 (50 x Limit Stage) atau menyelesaikan stage 50 kali jika Per Stage = 5 gold 5 x 50 = 250 gold dan jika kita mendapatkan 10 Gold = 10 x 50 = 500 Gold.
3. Melimit kan Semua Nest
Di Trik ini kita cukup melimit kan Semua Nest saja Dari Nest Lv terendah (Kecuali Minotaur)
Sampai Nest Level Max Dari Per Nest kita akan mendapatkan 1 ~ 50 Gold
4. Menggunakan Semua trik Di Atas 
Jika kalian Menggunakan trik semua pasti kalian Akan mendapatkan 1000 Gold perhari bahkan bisa mencapai 1500 ~2000 gold perhari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »