Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Cherry Wood Roblox

Cherry Wood, formely dikenal sebagai Cherry Blossom (Mekar) Kayu, adalah jenis kayu yang ditemukan di Main Biome Atau Tempat Pertama Saat Kita Respaws, Safari Biome atau Di Sebrang Jembatan, dan ceri meadow Atau Tempat Ceri Wood Tumbuh.

Pohon ini umumnya bernilai lebih dari Oak Wood Tentunya Lebih Mahal . Mereka cenderung tumbuh jauh terpisah dari satu sama lain, tapi ada satu tempat yang dikenal di Biome Main ( Tempat pertama ) dikenal secara resmi sebagai Cherry Meadow ( Tempat Cherry Tumbu ) Terletak di Samping ice biome atau tempat salju Dan Dibawah Gunung vulcano atau Tempat tumbuh lava wood di mana pohon ini tumbuh dalam jumlah yang lebih besar .

Pohon ceri kadang-kadang terlihat tumbuh dalam bentuk yang mirip dengan Zombie Wood Pendek , dan Batang nya Menuju ke Tanah .

pemungutan

Tidak seperti kebanyakan jenis kayu lainnya, Cherry Trees atau Sering dibilang Cherry Wood ( Kayu Merah Tua ) cenderung membutuhkan waktu lama untuk mati ( Busuk atau menjadi hitam ), mengingat fakta bahwa itu tumbuh relatif cepat. pohon ceri memiliki Lifes (Hidup) lebih lama dari pohon Oak ( oak Wood ), tapi hidup lebih pendek dari Elm Trees ( Kayu berwarna Cream Yang sering dipakai Untuk Building atau membangun ). Cherry kayu juga merupakan cara yang sangat efisien untuk mendapatkan uang cepat untuk pemula dan pemain menengah dengan Lusuh Sawmill atau Sawmill Fair. Hal ini dapat bernilai banyak, sebanyak $ 100 uang per papan.

Disarankan agar Anda menggunakan Axe Steel atau lebih besar untuk memotong semudah menggunakannya, bila menggunakan kapak Basic akan mengambil jumlah waktu yang panjang.
Tentang :

Lokasi : Cheery Biome , Main Biome ( tempat Pertama Respawn ) , Safari ( Sebrang Jembatan )
Kecepatan Tumbuh : Relatif Cepat ( 2 Menit Perpohon nya )

Harga
Log ( Perpotong sebelum di Serut ) : $1,3
Plank ( Perpotong setelah di Serut ): $10,5 

                                                                           (Pohon)

(Plank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »