Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Pine Wood Roblox

Pine Wood adalah kayu berwarna krem ​​dengan eksterior berwarna abu-abu yang sebanding dengan Elm Wood, yang terletak di Taiga Biome. Keliru, sering dikelompokkan dengan Fir Kayu di bawah satu kategori utama; Namun, ini adalah palsu sebagai bukti berkas membuktikan bahwa dua spesies ini memang jenis kayu yang berbeda. Karena itu, Pine Wood dan Fir Kayu yang jenis kayu yang berbeda.

Karakteristik dan Penampilan

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Pine menanggung banyak karakteristik yang kontras dari Fir Wood. Pinus, sementara itu tumbuh dalam jumlah besar di seluruh Taiga, tidak bersaing dengan kuantitas pohon Fir. Pinus muncul untuk tumbuh jauh lebih lambat dari kayu cemara, dan karena batas ketinggian dramatis mereka, mereka bisa tumbuh untuk tingkat yang jauh lebih besar dari waktu daripada seumur hidup dari pohon Fir. Cabang-cabang yang terletak di segmen batang utama dari pohon-pohon ini lebih menyebar dan sering akan membentuk titik percabangan kedua untuk lebih ranting tumbuh dari mereka. Daun yang ada pada ujung cabang ini sangat besar dan sangat kubus dalam bentuk, berbeda dengan persegi panjang, daun kecil Fir ini. Khususnya, daun di atas setiap pohon akan sering tetap dengan ukuran yang sama.

Perbedaan yang paling mencolok antara Pine dan Fir adalah tinggi dari spesies sepenuhnya dewasa. Tidak seperti Fir, Pine akan tumbuh secara dramatis lebih tinggi, dan tinggi pohon-pohon ini sebanding, spektakuler, dengan tinggi tebing coklat tersebar di seluruh Lumberland. Segmen batang Pine Wood yang lebih lama (dan pada gilirannya, sulit untuk memproses) dari Fir segmen batang. Segmen batang Pine akan sering dalam jumlah lebih sedikit dibandingkan dengan Fir. Anakan dari Pine Wood akan sering memiliki daun yang lebih besar dalam jumlah lebih kecil dari daun quantitous dari anakan Fir Wood.

pemungutan

Pine Wood, dan kayu Fir masing-masing, keduanya tumbuh secara eksklusif di Taiga Biome. Pemain yang memiliki niat panen Pine Wood menggunakan kendaraan perlu membersihkan blokade batu-batu di Entrance Taiga dengan Dynamite. Dalam rangka untuk mendapatkan Dynamite, pemain harus membelinya di Bob Shack di Safari. Setelah kembali ke pintu masuk Taiga dengan Dynamite, pemain harus menyala sementara itu di batu-batu, dan mereka harus melangkah pergi sebagai ledakan ledakan dinamit tersebut dapat melukai pemain atau merusak terdekat properti pemain. Setelah meledak dinamit, batu-batu secara bersamaan akan hilang, memungkinkan akses kendaraan ke Taiga. Namun, The Snow Cave mungkin meletus satu set baru batu-batu yang perlu dibersihkan dengan ledakan dinamit lain.

Demikian pula dengan Fir Wood, pemain harus menggunakan Hardened Axe atau lebih besar untuk memotong pohon karena fakta bahwa pohon ini dianggap sebagai tingkat yang lebih tinggi dari kayu. Meskipun transportasi kendaraan dari Pine Wood dianjurkan (terutama untuk pertemuan-pertemuan besar dari Pine), pemain mungkin cocok Pine Wood melalui celah-celah di pintu masuk Taiga. Namun, hal ini tidak dianjurkan karena sejauh panjang segmen batang.

                                                                              (Pohon)


(Plank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »