Lumber Tycoon 2 Wikia Indonesia Fakta Tentang Elm Wood Roblox

Kayu ini pohon yang paling umum ditemukan di seluruh Lumberland karena membuat sebuah penampilan di beberapa bioma.

Pohon ini cukup besar, dan pengamat biasa, Elm mungkin tampak salah satu pohon yang lebih mahal dalam permainan. Namun, hal ini tidak terjadi, karena Elm adalah kayu termurah di permainan, menjual di $ 0,8 uang per unit log. Elm Wood tidak dapat dipotong dengan kapak Basic, dan dianjurkan untuk memotong dengan Hardened Axe atau di atas.

Pakaian / Karakteristik

Elm Wood cukup besar. Kecambah berbagai daun hijau gelap dan terang, dengan tekstur berumput. Ini log terlihat mirip dengan orang-orang dari Pine Wood dan Fir Wood. Namun, papan ternyata warna cokelat atau krem ringan saat sawmilled. Pohon itu tumbuh sangat luas dan menghasilkan bayangan yang besar ketika sudah dewasa. Elm Pohon juga tumbuh agak tebal, mirip dengan Lava Wood. Papan dari Elm Wood menghasilkan uang kurang dari Oak, meskipun kayu yang lebih tebal daripada kebanyakan pohon.

pemungutan

Kayu ini tumbuh di sebagian besar bioma, bagaimanapun, Elm tidak biasanya tumbuh dalam kelompok dan umumnya ditemukan menyebar terpisah dari satu sama lain. Log yang sangat berat, yang mirip dengan Koa Wood. Cara terbaik adalah untuk menggunakan pengangkut All-Purpose Val untuk mengangkut jumlah besar kayu ini.
Biasanya Rukiryaxe atau Perak Axe melakukan pekerjaan terbaik dengan panen Elm Wood. Disarankan untuk menggunakan Saw Chop untuk memotong kayu menjadi potongan kecil, karena bagaimana Elm Tree log yang panjang dan sebagian besar waktu tidak dapat sawmilled karena panjang. Jika Anda tidak memiliki Saw Chop, dianjurkan untuk memotong sebagian besar kayu di setengah, untuk mencegah dari tidak bekerja di penggergajian.

Kayu ini sering digunakan untuk mengisi Blueprints, karena itu menjadi sebuah pohon besar, dan untuk biaya rendah. Satu pohon tumbuh penuh dapat menyediakan cukup kayu untuk 40 dinding halus (600 unit) dan cocok warna di banyak bangunan, rumah, lantai, atap, pagar dan benda-benda lain-lain.

(Pohon)

(Plank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »