Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Pink Wood Di Swamp Roblox

Pengertian
Batu Rawa adalah merupakan batu yang dapat ditemukan di Rawa atau swamp, yang memiliki batu merah muda (pink) bercahaya yang tersembunyi di bawah batu. Saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang hal itu kecuali Asal usul nya. Di bawah batu merah muda (pink), ada terowongan kecil yang mengarah langsung ke langit-langit Terowongan Sungai.

Penampilan

Terletak di depan sebuah 'semenanjung' batu besar yang menonjol, membuat tikungan di sungai kecil. Batu ini awalnya di post oleh 3 orang secara bersaman. Batu itu berwarna coklat, Dengan berbentuk kotak, seperti batu lainnya di Mountainside dan Swamp.

Pin wood Ini menghasilkan jumlah uap (Asap) yang dapat lebih banyak dari pada rawa lainnya. Batu Rawa kemungkinan merupakan gerbang untuk menuju lubang ke terowongan sungai, yang dapat berfungsi sebagai jalan sekunder untuk mengakses terowongan jika sudah selesai.

Asal Usul

Sebelum melakukan update di suatu tempat pada bulan November 2015, pemain tersebut bisa menggunakan Dynamite untuk meledakkan batu tersebut dari blok Pink untuk mengaksesnya. Ini telah diuji dan terbukti di Fix pada tanggal 2 Januari 2016.

Namun, selama ini pemain bisa mengakses blok ini, namun ada beberapa atribut unik. Sementara blok tidak terpengaruh oleh Dynamite  Lagi secara langsung, barang yang terlepas yang bersentuhan dengan blok ini mungkin tidak dapat berinteraksi lagi.

Menariknya, dari bocoran save game di lumber tycoon 2, Rock Rawa dinobatkan sebagai "BoulderRegen"(batu besar yang Bisa Muncul kembali), dan bahkan ada naskah yang mengatur ulang batuan setelah waktu tertentu telah meledak. Tapi seperti dikatakan di atas, ini tidak bisa ditiup lagi.

Terlebih lagi, blok merah muda yang ditunjukkan dalam gambar disebut "NOTA_Boulder", yang menunjukkan bahwa Defaultio ingin menambahkan properti unik untuk ini, namun lupa tentang hal itu setelahnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »