Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Oak Wood Roblox

Oak Wood adalah yang pertama dari dua jenis kayu untuk dilihat di Lumberland. Kebanyakan pemain baru menggunakan kayu ini sebagai sumber Mencari Uang pertama mereka.
Oak Wood adalah jenis pohon yang paling umum di Lumberland. pemain baru biasanya Menjual Wood ini untuk Membeli Bila Cukup uang untuk mendapatkan sebidang tanah, Atau lain nya yang lebih baik, penggergajian, atau kendaraan. Hal ini dapat masuk ke saw mill apapun. Ini adalah Kayu termudah untuk Dipotong Menggunakan kapak Dasar Atau Basic Hatchet, dan Sangat cepat Bila memotong atau menebang Menggunakan untuk memotong dengan Rukiryaxe atau Kapak Hiu. Oak Wood dikonfirmasi untuk menjadi salah satu jenis kayu pertama yang ditambahkan ke dalam permainan.
Oak Pohon tumbuh relatif cepat dan tumbuh lebih kecil dari semua pohon lainnya, kadang mencapai ukuran Birch Tree Atau Kayu Warna Putih . Oak Wood dijual seharga kurang dari Cherry Wood atau Kayu Merah Tua, tetapi lebih dari Elm Wood atau Kayu Warna Cream (Kayu Kebanyakan pemain Memakai kayu itu Karena Pohon nya Besar Dan dapat menghasilkan Banyak Plank ). Jenis kayu ini memiliki eksterior coklat gelap dan interior beige.

Untuk sejumlah kecil waktu di konsol, Pink Wood memiliki kesempatan kecil untuk mendapat kanya di dalam di dalam Oak Pohon. Beberapa mengatakan ini tumbuh pada Oak Wood Atau di dalam Oak wood terdapat Pink wood, tetapi tidak ada pohon benar-benar dicatat tumbuh di Oak Wood. Merah muda Wood Atau Pink Wood telah dihapus dari permainan hanya beberapa hari setelah penemuannya. Semua cetak biru merah muda menjadi cetak biru oak. Ini adalah kemungkinan besar karena duplikator Atau Duplikate Wood.


Tentang:
Lokasi : Lumber Land ( Tempat Pertama), Cherry Wood Meadow (Tempat Wood Merah / Merah Tua),Di                    Lava biome (Gunung)
Kecepatan Tumbuh : Sangat Cepat (1 Menit /per Pohon)

Harga:
Sebelum di Serut ( Belum di masukan Kedalam Sawmil ) : $1,5
Setelah Di Serut  ( Setelah Di masukan kedalam Sawmil ): $10


 (Pohon)


Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Oak Wood


(Plank)
Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Oak Wood

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »