Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Zombie Wood Roblox

Zombie Kayu adalah kayu yang relatif langka yang ditemukan secara eksklusif di Rawa. Orang juga menyebutnya adalah Hijau kayu atau kayu Zombie karena warnanya Hijau. Ini adalah salah satu Kayu yang paling mahal dalam permainan, dengan harga yang sedikit lebih besar dari Lava Wood dan kurang dari Cavecrawler Wood Atau Blue Wood. Hal ini sangat tidak efisien untuk pertanian, karena sulit untuk mendapatkan dalam jumlah besar, yang berkaitan dengan fakta bahwa lampiran trailer yang biasanya mampu mencapai Swamp. Zombie Kayu yang biasa digunakan sebagai kayu untuk mengisi Blueprints.

Penampilan / Karakteristik

Zombie Wood adalah warna hijau gelap dan muncul keluar dari lingkungannya. Biasanya membungkuk seperti itu dari Cavecrawler Wood, kecuali tumbuh jauh lebih pendek. Banyak pemain tidak tahu itu ada, karena penyembunyian Rawa. papan adalah warna cerah hijau dari log. Banyak pemain pemula bingung dengan Zombie Wood menjadi lebih mahal daripada emas Wood.

pemungutan

Mendapatkan jenis kayu ini cukup sulit. Kebanyakan pemain biasanya menggunakan Passage Safari Gunung yang terletak di Safari. Namun, Anda tidak bisa membawa kendaraan Anda dengan cara ini, sebagai awal dari jalan adalah di atas dinding. Ada juga metode lain untuk mendapatkan ke rawa, yaitu menggunakan Rock Bridge. Jembatan batu, ketika diledakkan, menciptakan jalan menuju The Swamp Cavern, yang merupakan pintu masuk ke rawa. jalan cukup besar untuk kendaraan, tetapi membutuhkan manuver yang tepat karena ada ternyata ketat. Sebagian besar waktu, metode ini hanya satu arah, kemungkinan besar karena timer despawn singkat Rock Bridge.

Meskipun tidak banyak pemain mengetahui tentang hal ini, sebenarnya ada cara lain untuk mengakses rawa. Rawa Cavern terletak di tebing dekat bioma utama, dan banyak pemain dapat melihat gua dari tanah mereka. Dalam video dengan Heath Haskins, terbukti bahwa adalah mungkin bagi pemain untuk mencapai Swamp Cavern menggunakan papan lama untuk memanjat tebing, mirip dengan berapa lama papan digunakan untuk menyelesaikan Lava Cavern untuk Green Box. Hal ini sebenarnya secara teoritis mungkin untuk kendaraan untuk mengakses rawa menggunakan metode papan ini.

kayu Zombie cukup sulit untuk memotong, sehingga dianjurkan untuk menggunakan Hardened Axe atau lebih baik.
Lokasi : Swamp
Kecepatan Tumbuh : Di bawah rata-rata (6,5 menit)

Harga :
Sebelum di Serut (Log)  :$4.75
Telah di Serut (plank)     :$30

                                                                                (Pohon)


(Plank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »