Jail Break Fakta Tentang Prison atau Penjara Roblox

Ringkasan.

Prison atau penjara merupakan bangunan utama di Jail Break yang harus di hindari narapidana , tahanan , atau prisoners Bangunan ini adalah tempat pertama kebanyakan orang bermain Di game jail break Spawn di tempat ini.

Lokasi.

Bangunan utama

Gedung Utama adalah bangunan terbesar, dengan dua lantai. Tingkat pertama berisi kafetaria dan Bounty Board ( papan Orang yang paling di cari ( Wanted ), dengan tangga ke lantai bawah yang memiliki sel tahanan dan gudang senjata kecil. Ini juga memiliki pintu yang mengarah ke halaman.

Kantor Polisi Utama
Ini adalah lokasi yang terkenal terletak di Penjara ( Prison ). Di dalamnya ada banyak Senjata dan Item. Di atas Helicopter Muncul.

Kantor polisi Kecil
Ini adalah lokasi kecil di bagian belakang lorong sel. Ini hanya berisi Shotgun dan Pistol.

Bangunan pengunjung (VISITOR BUILDING)
Bangunan pengunjung adalah tempat warga sipil datang untuk melihat teman dan keluarga mereka yang dipenjarakan - tetapi, player atau pemain tidak dapat menjadi warga sipil ( neutral ). Dan setiap Dilarang narapidana masuk, tapi ketika narapidana punya kartu  atau key card mereka biasanya pergi ke sini untuk melarikan diri.

Halaman
Courtyard (Halaman) adalah area berpendera kecil yang menghubungkan bangunan-bangunan itu bersama-sama Diantaranya Kantor Polisi, Sel, Dan sebagainya. Ada beberapa pohon yang Tumbuh di Sana. Ini juga memegang tempat latihan bermain, dan lari lari.

Halaman
Kotak berisi berbagai macam benda, meskipun kebanyakan hanya alat peraga. Namun, Trampolin dan Treadmill keduanya agak sulit.


Mengakses Lokasi Penjara
Hampir setiap lokasi yang menuju ke luar di Penjara tidak dapat diakses oleh Tahanan kecuali mereka memiliki Keycard atau jika Petugas Polisi membiarkan mereka masuk. Halaman, halaman, kafetaria, area panggilan telepon, dan lokasi khas lainnya di dalam Gedung Utama terbuka (ini tidak termasuk dapur).

Melarikan diri dari penjara
Jadi, tujuan utama tahanan adalah melarikan diri dari penjara. Ada beberapa cara untuk melarikan diri jadi saya akan memberitahu Anda rahasia:

1. menonjok atau memukul kotak yang berada di samping kantor polisi utama
2. meledakan dinding yang berada di samping tempat utama bagi prisoners
3. mendapatkan kartu dengan cara membunuh atau mencuri kartu Polisi
4. mendapatkan bantuan dari polisi mungkin Bisa menggunakan metode team
Anda bisa mendapatkan lebih banyak detail dalam: keluar dari penjara

Jail Break Fakta Tentang Prison atau Penjara Roblox
Tipe: Penjara
Tingkat: Tidak ada
Lokasi: Dekat Terowongan yang menuju ke kota dan terowongan yang tidak dapat diakses

Penduduk: Tidak ada


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »