Tips Dan Trik Cara Cepat Naik Level Di Dragon Nest INA

Pengertian
Seperti yang kita ketahui dragonest merupakan salah satu game Di indonesia yang bergenre MMO RPG, MMO RPG merupakan game Online petualangan, Misi, Dan tantangan, Game Dragon Nest INA Pertama kali di publikasikan Di indonesia Oleh PT. kreon dan Gemscool, Pada Tanggal 10 Febuary 2012 Tepatnya di Celpa Fandaria City, Jakarta Selatan. GameQQ Mendapat Undangan untuk menghadiri signing caremony antara salahsatu publisher terbesar di Indonesia Saat ini PT.Kreon dengan Developer asal korea selatan Eyedentity Games Mengenai Dragonest Dengan ini maka 3D Action MMORPG Yang banyak Ditunggu akhirnya Secara Resmi akan Hadir Di Ineonesia Melalui Portal gemscool Di game ini kita dapat merasakan Gimana rasanya jadi seorang Pahlawan / hero Di dalam Misinya Terutama Menceritakan tentang beberapa naga Yang ada di Dunia Veranthea.
Cara Cepat Naik Level Di Dragon Nest INA

Tips Dan Trik Cara Cepat Naik Level Di Dragonest.

1. Gabung Guild Yang memiliki Benefit EXP Bonus Lv.4

Tips ini merupakan tips yang pertama Kalian cukup Bergabung ke Guild yang mempunyai benefit EXP Lv.4 Sudah pastinya jika kalian Bergabung dengan guild yang mempunyai Benefit EXP Lv.4 Pastinya kalian Akan mendapatkan Bonus EXP.Kalian Bisa Bergabung Bisa Dengan Cara Di Invit Oleh salah satu anggota Guild tersebut atau kalian bisa bergabung sendiri dengan cara Tekan G ----> lalu Cari gGuild yang Bisa Dimasuki tanpa Izin.
2. Membeli dan memakai 1 Set costume Guild
Dengan membeli dan memakai Costume Guild Kalian Akan mendapatkan Bonus EXP dari costume tersebut kalian Hanya membeli Weapon, Baju, Sepatu, kaustangan, secondary weapon dan Helm saja.
3. Bermain di Premium Komputer
magsudnya kalian akan Lebih cepat naik Level Jika Kalian Bermain di Warnet Yang Berbenefit Seperti Gwarnet Benefit Kalian akan Mendapatkan tiitle, Sayap, FTG, Dan Bonus EXP Yang cukup Banyak.
4. mempunyai satu atau lebih Karakter level Max
Ditips ini kalian Membutuhkan Karakter Di game yang telah Mencapai level max Biasanya Perkarakter memiliki 50% EXP Tambahan untuk Karakter Baru nya Dan Bisa Di Tambah jika Max Karakter di Akun Kalian bertambah misalnya kalian Mempunyai 2 level Max kalakter Di Akun kalian maka EXP Tambahanya untuk Karakter baru kalian Yaitu 100% Dan Jika kalian Hanya Memiliki 1 Level Max di Akun kalian Maka kalian hanya mendapat 50% EXP Tambahan Untuk Kalakter Kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »