Jail Break Fakta Tentang Jewelry Store Roblox

Pengertian

Toko Perhiasan atau jewelry store adalah salah satu bangunan di Jailbreak. bangunan Ini adalah satu dari empat bangunan yang bisa dirampok oleh penjahat ( Criminal ), yang diantaranya adalah Bank, Donut Shop, dan Gas Station. Ini ditemukan di Kota. Setelah dirampok, bangunan bangunan tersebut akan ditutup selama 5 menit (10 jam dalam game) (jam 8m 45 (13 jam dalam game) di server VIP) sebelum dibuka lagi.

Merampok Toko Perhiasan

Item ( Barang )
Kalian mungkin membutuhkan senjata karena mungkin saja ada beberapa Polisi yang bersembunyi di Tangga. Mungkin juga ada Petugas di bagian atas gedung, di mana pintu-pintu itu adalah pintu exit atau pintu keluar dari jewelry store.

Prosedur

Begitu Toko Perhiasan (Jewelry Store) terbuka (lampu menyala dan tanda 'tertutup' tidak aktif Lagi) naik ke salah satu dari dua 'tanda X di tanah. laser Yang memotong atau memecahkan kaca akan muncul dan mulai mengiris kaca, yang memakan waktu sekitar dua detik. Setelah celah kecil terbuka, merangkak melalui celah dan masuk ke Jewelry store.

Ada laser di lantai tepi luar yang bisa mengurangi 20% darah kalian, jadi berhati hatilah. Pukul Dengan cara menekan "F" di bagian kotak kaca berisi perhiasan untuk mendapatkan uang yang tersimpan dalam tas Anda, dibutuhkan empat pukulan untuk memecahkan Kaca tersebut. Begitu Anda memecahkan satu kotak kaca, otomatis besi atau Pagar besi akan menutup jendela, menghalangi penjahat atau polisi masuk lagi.

kaca kaca atau jewel ( Perhiasan ) akan muncul lagi walaupun sudah di pukul, artinya setiap pemain bisa mengisi tas mereka dengan cukup waktu. Untuk mulai melarikan diri, berjalan menaiki tangga di dinding belakang kiri Tetap hati hati  Polisi Suka berada di Sana.

Lantai 'jebakan pertama' memiliki kamera yang harus dihindari. Agar lebih membantu kalian bisa melihat ke bawah di lantai dan kalian bisa melihat lingkaran merah di lantai yang bergerak dengan kamera, hindari lingkaran merah (Jongkok tidak akan memmbantu menghentikan kamera untuk mengurangi darah kalian jika kamera merekam anda.) Hindari kamera dengan mempelajari pola mereka dan mencari tempat bersembunyi - tidak sekeras kedengarannya, karena hanya area pusat lampu kamera yang akan mengurangi Darah kalian .

Lantai dua . Ada lantai terbuka besar dengan disertai adanya laser kuning yang bergerak di salah satu sudut sudut bangunan.Tekan tombol merah di dinding untuk menyemprotkan gas yang akan memperlihatkan laser yang tidak terlihat ( Tembus pandang ) yang dapat mengurangi darah kalian (Jika kalian dapat melihat laser tanpa semprotan gas, kalian tidak perlu menekan tombol). lalu lewati laser dan kemudian membuat jalan Anda melewati laser menghalangi pintu bergerak.

Lantai akhir mudah - berjalan di atas setiap poros ke pintu manapun dan keluar ke atap. Namun, awasi polisi. Kemudian, Anda memiliki tiga pilihan: Anda bisa turun tangga, ke kiri bawah poros tengah, atau parasut keluar dan turun ke dalam pangkalan / halaman pengiriman kriminal. Metode parasut telah terbukti paling efektif, karena ini membuat perampokan paling sering dan kemungkinan mendapatkan uang mereka. Anda juga bisa meninggalkan mobil Anda di jalan (dekat toko) dan menggunakan parasut untuk mendarat di mobil Anda, dan pergi ke pangkalan kriminal / halaman pengiriman dengan cepat.

Glitching

Dulu Anda bisa melihat-lihat dinding, tapi pada tanggal 6/20/17, Anda tidak dapat melakukan itu lagi dan sudah ditambal. Anda bisa terus maju dan masuk ke dalam ventilasi kaca kecil jika Anda mendekatinya saat toko perhiasan terbuka, dan hanya merampok toko perhiasan itu. Glitching juga telah ditambal dengan bank juga, dan satu-satunya cara untuk masuk ke bank adalah masuk saat buka.

Glitch Mobil (ditambal pada 23/6/17)

Ada kesalahan yang sangat berguna yang dapat Anda lakukan. Saat Anda merampok toko perhiasan, parkir mobil Anda tepat di luar toko. Pastikan terkunci. Bila Anda telah selesai merampok, pergi dan cari mobil Anda di area jendela lantai dasar sampai Anda melihat sebuah E, itu mungkin mobil Anda. Anda akan bisa mengacaukan dan melarikan diri. Ini lebih mudah daripada mempertaruhkan hidup Anda di lantai 2 dan 3, dan juga, ada sedikit polisi menunggu untuk menangkap Anda di luar toko daripada di atap.

Jalan pintas Kamera Keamanan (ditambal pada 14/8/17)

Kesalahan ini digunakan untuk melewati kamera keamanan. Itu adalah kesalahan yang sangat membantu. Namun, itu ditambal saat Jailbreak dilepas. Orang akan melompat ke atas gelas dan melewati labirin. Jika Anda melompat ke kepala pemain lain, Anda masih akan bisa melewati labirin.

Teleport Glitch (belum di fix atau di perbaiki)

Kesalahan berikutnya ditemukan oleh TheOneTroller21; Lihat di bawah. Itu belum ditambal, dan karena permainannya berjalan, Anda tidak bisa berkemah di dalam saat toko ditutup, sangat tidak mungkin ditambal jika mereka tidak ingin membawa kembali glitching ke toko saat barang itu ditutup. .

Hindari polisi berkemah di atas toko perhiasan. Jika Anda satu-satunya orang yang merampok atau satu-satunya orang yang tersisa dalam perampokan, Anda bisa teleport turun. Glitch tua Crouch ke toko perhiasan telah ditambal, sehingga Anda teleport keluar saat Anda masuk. Jagalah mobil Anda di luar bagian teleport itu, dan saat Anda berada di lantai atas, buka salah satu pintu, dan tetap di dalam perhiasan. toko. Jika Anda melakukannya dengan benar, bel seharusnya berhenti berdering. Lalu, menjauhlah dari pintu sedikit dan Anda akan teleport di samping mobil Anda. Ini akan membuat polisi bingung, dan Anda bisa menuju markas kriminal.

Tim Switching Glitch (Belum di perbaiki)

Anda bisa melakukan kesalahan ini dengan meninju perhiasan di lantai pertama. Kemudian, tim beralih ke polisi atau seorang Tahanan. Uang itu harus tetap tinggal, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke markas kriminal. (Meskipun masih mengatakan bahwa Anda perlu pergi ke lantai atas dan menemukan jalan keluarnya, tidak masalah)

Trivia

Sebelum Toko Perhiasan ditambahkan, itu menjadi "Placeholded" oleh Grey Building. Namun, itu tidak sepenuhnya dihapus. Hanya di bawah Toko Perhiasan.
Toko Perhiasan memiliki warna permata yang berbeda namun harga (uang yang Anda dapatkan dari meninju) masih sama dengan yang lain
Toko Perhiasan dirilis bersamaan dengan Bugatti dengan itu bertelur di sana.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
17 October 2024 at 15:16 delete

"Join online game tournaments and win exciting prizes! Prove your skills in the arena!" for complete information visit our website here https://medium.com/@beritagameonline

Reply
avatar