Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Spooky Wood Roblox

Halloween Event 1 Oktober ~ 31 Oktober 2017
Karakteristik

Tampilan luar Spook hampir identik dengan Sinister Wood sebagai kulit kayu neon dengan interior neon (Texture Granit Yang Berwarna Ke emas emasan). Spook Wood, bersama dengan Persamaan nya yaitu Sinister wood, membutuhkan lebih dari 150 klik dengan Rukiryaxe sendiri Untuk Menebangnya. Saat permainan mencoba memanen, ada 1 / 100 kesempatan Pohon Spook akan diganti dengan Pohon Sinister.

Perlu dicatat juga bahwa Spook Wood sangat berat, terutama dalam bentuk papan, yang dapat menimbulkan kesulitan transportasi tertentu.

* Hanya bekerja untuk server baru dan yang telah diperbarui. Kebanyakan server hari terakhir, atau bahkan berminggu-minggu. Terbaik untuk menghindari private server. Sebagian besar private server, tidak seperti server publik, hanya beberapa jam, jadi ada beberapa peluang untuk spook / seram untuk tumbuh besar .. *

Pemanenan

Pohon ini tumbuh pada bahan yang diberi nama ground, road, atau slate (di ROBLOX Studio). Slate adalah batu atau tebing dalam permainan, warna tidak masalah. " Tanah " biasanya adalah pohon yang tumbuh pada biomassa masing - masing, dan Jalan adalah jalan mana pun dalam permainan, kecuali jalan Safari (karena dinamai " Baca ", mungkin karena salah ketik).

Spooky Wood, bersama dengan Sinister Wood, biasanya mulai tumbuh saat Defaultio mengumumkan "Ini akan menjadi seram" di Twitter. Sebuah kesalahpahaman besar tentang perburuan spook adalah " hot spo t " yang tumbuh di dalamnya. Pohon spook dan pohon Sinister akan cenderung tumbuh di daerah rawa dan lereng gunung.

Selama tahun 2015, pohon Spook membuat kemunculan kembali yang mengejutkan pada bulan Desember, di mana para pemain menunjukkan tangkapan layar pemijahan. Dari penelitian terbaru, Spook Wood lebih banyak ditemukan pada akhir pekan, meski lebih banyak waktu untuk berburu.

Tentang
Lokasi Dimana-mana, Sangat Langka
Kecepatan Pertumbuhan Sangat Lambat (3+ jam)

Uang per unit
Log $ 19
Plank $ 54

                                                                             (Pohon)
                                                                           (Plank)

.
.
.
.
.
.
.
Tag : Spooky, Wood, Kayu, Rare, langka, hallowen, Defaultio, Indonesia, Cakrawala Gaming, Menyeramkan, Trick Or Treat, Hot News, Lumber Tycoon 2, Maze, Blue Wood, Sinister Wood,
all, Random, Server

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »