Jail Break Fakta tentang Handcuffs atau borgol Roblox

Pengertian
Borgol Yaitu salah satu barang dalam game Jailbreak, yang digunakan untuk Menangkap Tahanan atau Penjahat yang melanggar hukum atau aturan . ini akan Berguna jika kalian tidak ingin mendapat peringatan dari Server bahwa itu Harus di tangkap kalian atau ketika Kalian tidak ingin Pidana  kembali lagi ke Criminal Base mereka.

Backstory
Apasaja yang dapat di lakukan polisi tanpa borgol ?? Para Petugas Polisi ini akan tetap dan selalu ada di sana untuk menangkap Criminal atau Penjahat  yang berusaha melanggar Hukum / Peraturan . Dari Job entry kalian akan selalu menerima hal-hal yang hebat , namun orang - orang harus berhati-hati saat menggunakannya Borgol. Beberapa kesalahan atau glicht yang menangkap kemudian bam! kalian termasuk orang-orang yang sedang di tawan atau menjadi tawanan para polisi. Banyak penjahat dan narapidana takut akan senjata ini selama mereka menjadi para Criminal.

Apapun, Badimo tidak senang dengan apa yang dia buat Borgol jadi dia memutuskan untuk membuat beberapa ulasan agar bisa menjadi Pelengkap Game. Bahkan setelah kejatuhan kualitas borgol yang mengerikan ini, polisi tetap menggunakan barang-barang ini untuk menangkap para kriminal tersebut.

Menangkap Tahanan
kalian hanya dapat menangkap tahanan jika mereka berhasil mencuri dari seorang Polisi, membawa senjata api atau apapun termasuk key card, menyebabkan Glicht  pada kalian atau narapidana lainnya, menekan kotak listrik setidaknya sekali atau jika mereka berhasil masuk ke dalam ruang Senjata / Ruangan polisi . kalian akan kehilangan $ 25 jika kalian menangkap seorang tahanan yang tidak bersalah apapun.

Menangkap penjahat
Tidak seperti menahan Tahanan Anda bisa menangkap Penjahat dimanapun kalian  inginkan. Penjahat / criminal  yang mungkin ingin kalian cari adalah yang memiliki Hadiah lebih tinggi (Bounty). Penjahat / criminal  kemungkinan besar tinggal di tempat-tempat seperti Toko Perhiasan dan Bank.

Melepaskan Borgol
Sebagai update baru-baru ini, penjahat sekarang memiliki kemampuan untuk saling membantu sesama penjahat dari borgol. Hal ini bisa dilakukan secara relatif sederhana, dengan menekan E di punggung Teman yang terkena borgol. ini termasuk penting bahwa kalian Menghindari polisi sebelum menyelamatkan teman kalian; karena ini tidak akan Bekerja sama sekali jika kalian ditangkap dalam proses mencoba menyelamatkan teman kalian. Cara terbaik adalah menjaga diri sendiri sebelum membantu orang lain.

Penyemburan
Polisi juga bisa mengeluarkan kalian dari kendaraan kalian dengan menekan sederhana e dan bam!, kalian dikeluarkan dari kendaraan. Efek ini membuatnya sehingga kalian tidak bisa masuk kendaraan selama beberapa detik.

Glitches
Jika ada seorang petugas polisi meletakkan taser atau borgol di Laci Tempat Tidur narapidana, dan beralih menjadi milik narapidana, mereka bisa mengambilnya dari tempat penyimpanan atau laci tersebut. Penjahat dan tahanan tidak bisa menggunakan borgol.
Ada kesalahan sesekali di mana kalian tidak bisa menangkap pemain dengan borgol. ini bisa dikarenakan oleh lag server.
Setelah kalian menggunakan taser, borgol kalian dimuat ulang (Reload) dan oleh karena itu kalian tidak dapat menggunakannya Dengan terus menerus.
Trivia
Borgol dimodelkan setelah borgol dari rangkaian mainan LEGO® Hero Factory.
Seperti Taser, ini tidak mirip dengan apa yang terlihat di dalam Inventory kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »