Jail Break Fakta tentang Taser Dan Key card Roblox


RingkasanKeycard dapat digunakan untuk membuka pintu yang terkunci dan Juga sangat diperlukan untuk merampok bank. Kalian bisa mendapatkan keycard dengan mencuri Di bagian belakang tubuh polisi mana pun, atau Membunuh Polisi Tersebut .

Keycard adalah salah satu barang yang cukup penting. Jika kalian tidak memiliki kartu kunci (Key Card), maka kalian tidak dapat berbuat banyak di lingkungan permainan, kecuali jika Kalian mengandalkan teman atau pemain lain untuk membuka semua pintu dan tetap bersamamu. Jika kalian tidak memiliki Keycard pada Inventory Kalian, Kalian tidak dapat pergi kemana pun kalian harus melewati pintu yang terkunci. Jika keycard tidak terkunci, kalian hanya bisa mendapatkannya sampai ditangkap atau dibunuh!

Tipe                             : Barang
Kegunaan                    : Membuka Pintu Terkunci dan Bank
Tempat Mendapatkan  : Terdapat di bagian belakang polisi
Biaya untuk membeli   : Bebas ( biasanya Orang orang menjual seharga 500 Money )
Biaya untuk menjua   : Bebas ( biasanya Orang orang menjual seharga 500 Money )


Key Card


Backstory
Apa itu Polisi tanpa barang-barang ini? Kartu kunci digunakan untuk membuka pintu terkunci yang tidak bisa Di akses oleh Tahanan dan Penjahat. Penjahat (criminal) atau Tahanan (Prisoners) biasanya harus melalui beberapa hal ini. Namun Polisi diberi tahu saat mereka menyadari bahwa Keycard mereka dicuri sehingga mereka Dapat menangkap  mengejar narapidana (penjahat / tahanan) tersebut.

Pembuat game Jail Break yaitu Asimo dan Badcc dari itu "Sangat Pintar" karena satu-satunya cara untuk mendapatkan Keycard adalah dengan Mencuri Atau Membunuh Key card dari polisi . Jadi mereka membiarkan kartu kunci menjadi jatah acak saat Polisi Death atau mati. Ini Membuat fungsi Jailbreak Universe menjadi lebih realistis dan seimbang.

Trivia
Sebelum beberapa Update, Keycard dulu tersedia untuk Tahanan dan Penjahat dengan Mencuri.
Sebelum Keycard Update dulu dapat di temukan ditemukan di brankas

Taser


Pertama ukuran klip: 1 Putaran
Kedua Biaya: gratis / tanpa biaya
Ketiga Eksklusif untuk polisi

Ringkasan
Ini hanya tersedia untuk polisi!

Senjata jarak jauh yang kuat yang menahan suatu muatan listrik yang benar-benar bisa membuat setrum / ragdoll sebagai narapidana (Penjahat / Prisoner) yang terkena tembakan dari kejauhan, membiarkan polisi menutup untuk menangkapnya. Namun, waktu muat ulangnya panjang (8 detik), namun ketepatannya top-tier.

Hal Ini akan muncul :
Senjata ini secara otomatis ditempatkan di inventaris petugas kepolisian.

Glitches
Ada kesalahan atau glicht  di mana seorang petugas polisi dapat memasukkan taser atau borgol di Bed Storage, lalu beralih ke tahanan (prisoner / Criminal) dan mengambil nya. Tahanan dan Penjahat tidak bisa menggunakan taser itu, cukup api saja. Tembakannya tidak efektif pada pemain. Pada kedua tim.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »