Jail Break Fakta Tentang Bank Roblox

Ringkasan

Bank merupakan salah satu bangunan di Jailbreak. Terdapat 12 lantai total tapi hanya 2 yang dapat di akses, lobi dan ruang bawah tanah. Setelah di rampok bank akan tutup selama 8m 45s, (VIP Server) sekitar 13 jam dalam game. Lihat Bank Robbery tentang cara merampok bank.

Backstory

Seperti Penjara, Borgol dan, Taser apa itu Universin Penjara tanpa Bank? Bangunan ini selalu menyimpan sejumlah besar uang untuk beberapa penjahat untuk dicuri. Selalu sulit bagi polisi agar terus mendapat kabar bahwa Bank Dirampok. Biasanya mereka mencoba membuat solusi dengan menjaga Bank, dan bisa sangat menyebalkan saat polis bersembunyi di ruang bawah tanah, membunuh dan memborgol semua orang yang lewat, tapi penjahat biasanya datang dalam jumlah banyak sehingga tidak benar-benar membantu itu. banyak. Berhati-hatilah jika Anda adalah penjahat Sendirian saat merampok bank.

Sejak Toko Perhiasan ( Jewelry Store ) dibuka di Kota, tidak banyak orang pergi ke Bank lagi karena jumlah uang yang diberikan Toko Perhiasan (Jewelry Store) lebih banyak . Namun karena keluhan tentang Toko Perhiasan yang membuat Rob menjadi pemain yang paling tidak berpengalaman hanya bertahan Untuk me rampok Bank, maka lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan uang.

Bagaimana cara merampok Bank
kalian harus menjadi seorang Criminal untuk melakukan ini.

Item
Untuk merampok bank, Anda memerlukan satu item:

Kartu kunci (Key Card)
Prosedur

Setelah mendapatkan keycard, Anda bisa membuka pintu ke area Bawah tanah , lalu berjalan menuruni tangga menuju lemari besi. Agar bisa sampai ke lemari besi, Anda harus melompati dan merangkak di bawah laser kuning dan daripada melompati laser di lantai, Dan jika terkena, lakukan sekitar 1/4 dari darah Kalian.

Ditangkap di Bank
Saat ini ada 1 cara untuk menangkap di bank, polisi akan menangkap Anda entah bagaimana selama perampokan tersebut. Cara sebelumnya adalah polisi dapat melewati laser merah tua tanpa dibunuh dan berjalan ke pintu lemari besi, menahan semua orang yang terlibat dengan perampok tersebut, entah bagaimana tergelincir sepanjang waktu, menyebabkan polisi mati oleh laser.

Penangkapan normal
Anda bisa menangkap dengan metode "borgol" biasa.

"Vault" Arresting
Hal ini terjadi ketika Petugas Polisi masuk ke lemari besi. Ini sulit dilakukan, mengingat kalian harus berhasil melewati laser dan penjahat di dalam lemari besi kemungkinan besar akan menembaki polisi yang bisa mereka lihat. Jika polisi berhasil masuk ke lemari besi, ia akan mengatakan "[pengguna] terperangkap dalam perampokan bank." Jika ada perampok yang memiliki karunia, tepat di bawahnya maka akan dikatakan "[polisi yang mencuri perampokan] mengumpulkan karunia [karunia] [bounty]!". Dua atau lebih pesan akan muncul jika perampok memiliki karunia yang berbeda. Perlu diingat, Anda tidak mendapatkan uang penangkapan $ 100, Anda hanya mendapatkan hadiah. Penjahat yang merampok bank tapi berada di luar sebelum polisi gagal melakukan perampokan tidak akan ditangkap.

Glitches
Mengemudi Mobil Ke Bank
Dilakukan dengan mengemudikan mobil ke pintu bank, membukanya dan dengan cepat mengemudikan mobil Anda melalui pintu yang terbuka. Bagian dalam bank terdengar echos saat mobil digerakkan di dalam. Kesalahan ini tidak memberi manfaat selain yang ada.

Menembak Melalui Dinding Bank Vault
Kesalahan ini terbentuk dengan pergi ke dinding kiri atau kanan kubah bank yang menghadap ke laser dan berjalan ke dinding cukup sehingga hanya lengan pemain yang berada di dalam dinding. Para pemain sekarang harus berada di urutan ketiga dan membidik melalui pintu kubah. Kesalahan ini bisa digunakan untuk membunuh polisi yang tidak curiga yang mencoba terburu-buru menembus laser untuk menghancurkan perampokan.

Menangkap Penjahat Merampok Bank [Polisi]
Anda hanya bisa masuk ke dalam Bank jika dirampok. Beberapa Polisi akan berkemah di luar Bank Dunia sampai seseorang merampoknya, namun hal ini dapat mengganggu orang dan Anda mungkin menerima pesan-pesan kebencian. Jika Anda bisa masuk ke lemari besi tanpa terbunuh, semua penjahat yang terlibat dengan perampokan Bank akan ditangkap, dan Anda akan mendapatkan karunia mereka jika mereka memilikinya. Jika Anda tidak bisa sampai ke lemari besi, Anda bisa menunggu di balik dinding untuk menangkap penjahat yang datang ke jalan Anda dalam upaya untuk keluar dari Bank. Jika penjahat tersebut terlalu lama berada di dalam Bank, perampokan akan gagal, dan setiap orang akan di teleport ke luar di samping Bank. Tidak ada yang mendapat uang, kecuali mereka sudah keluar dari gedung.
 



Lantai   : 12 total, 2 dapat diakses
ruangan: 4
Lokasi: Di kota
Dapat di akses oleh: Penjahat dan polisi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »