Lumber Tycoon 2 Fakta Tentang Gold Wood Roblox

Emas Kayu adalah kayu internal berwarna emas yang terletak di Rawa. Ini dikenal karena sangat berharga, lebih dari Lava Wood. Namun, karena lokasinya, itu sangat memakan waktu untuk panen. Dan meskipun kayu mungkin cukup berharga, log cenderung sangat tipis.
Emas Kayu dapat dilihat tumbuh dekat dengan Zombie Wood.

Penampilan dan Karakteristik

Pohon ini tidak memiliki daun apapun; diasumsikan bahwa pohon ini adalah pohon mati, dan banyak kesalahan ini untuk pohon Zombie. eksterior adalah bahwa dari Pine Wood dan Fir Wood, membawa abu-abu-coklat. Namun, hal itu disebut kayu emas karena itu interior memegang warna emas seperti.
Pohon ini tidak tumbuh sangat tinggi, dan Anda hanya bisa mendapatkan kaki kecil untuk menjual dan papan kecil. papan adalah oranye gelap, lebih gelap dari log.

pemungutan

Silakan lihat Safari Gunung Ayat untuk rincian lebih lanjut tentang ini.
Kayu ini ditemukan di Rawa dan dapat dipanen dengan cara yang sama seperti Zombie Wood.

Anda juga dapat menggunakan Rock Bridge untuk mendapatkan truk Anda ke Rawa, tapi hati-hati bahwa jembatan akan respawn setelah jangka waktu tertentu. Oleh karena itu tidak banyak orang menggunakan metode ini.

Cara alternatif untuk sampai ke Rawa adalah membuat papan panjang (papan,) dan menggunakannya untuk mendaki batu-batu besar untuk pergi ke Swamp.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan tentang pohon ini. Salah satunya adalah bahwa pohon agak kuat, dan Silver Axe atau lebih baik dianjurkan untuk memotongnya. Kedua adalah bahwa pohon-pohon ini memiliki fluktuasi ukuran besar, yang berarti beberapa pohon yang jauh lebih kecil daripada yang lain. Terakhir, pohon ini memiliki beberapa anggota tubuh yang sangat tipis. Disarankan untuk menghindari mengambil potongan-potongan ini sebagai Kendaraan cenderung glitching saat mengangkut mereka.


                                                                           (Pohon)

(Plank)


.
.
.
.
.
tag : Gold, emas, zombie, swamp, Lumbertycoon, Lumberland, Wood Rush, Bobshack, bom, exploive, pengertian, dari, Kayu, Wiki, how to, cara Mendapatkan,
Cakrawala Gaming, Cakga, Indonesia, bahasa, language, Landstore, Furniture, Building

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »